BTN Ternate Serahkan Beasiswa Senilai 30 Juta ke Mahasiswa IAIN Ternate


...
2019-11-26 01:54:03 2

Ternate - Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Ternate menyerahkan secara simbolik beasiswa prestasi kepada 10 orang mahasiswa IAIN Ternate, Selasa (26/11) bertempat di Aula Rektorat IAIN Ternate.

Penyerahan disaksikan oleh Rektor IAIN Ternate Dr Samlan Ahmad, M.Pd beserta jajarannya, dan Hendri Indra Prigunawan selaku kepala BTN cabang Ternate beserta karyawannya dalam kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Ternate dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate dan Penyerahan beasiswa kepada mahasiswa IAIN Ternate dengan Total sebesar Rp.30.000.000.

Kepala pimpinan bank BTN Kantor Cabang Ternate mengungkapkan bahwa beasiswa ini benar-benar diseleksi secara ketat, jadi hanya mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu yang akan  bisa lolos seleksi ini.

Rektor IAIN Ternate, mengungkapkan apresiasinya kepada Bank BTN atas kegiatan ini. Beliau juga mengungkapkan dengan adanya penyerahan beasiswa ini insya Allah mahasiswa yang terpilih adalah mereka yang berprestasi sehingga dengan adanya beasiswa ini bisa lebih berprestasi lagi bagi bangsa dan Negara. Kedepan tentunya, kami berharap kouta beasiswa prestasi ini bertambah, sehingga mahasiswa IAIN Ternate yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, dan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah bisa lebih meningkatkan prestasi dan berkompetisi secara akademik, ujarnya. (And/As)