slider img

WEBSITE IAIN TERNATE

Selamat datang di website IAIN Ternate, pusat informasi berita dan kegiatan serta pengumuman berkaitan dengan Institut Agama Islam Negeri Ternate

slider img
slider img
blgo image

Resmi Kukuhkan 24 PNS Baru, Rektor Harap Tingkatkan Kompetensi

  • By: Admin
  • Kamis, 12/03/20 | 09:34:40

Ternate - Rektor Institut Agama Islam Negeri Ternate Dr Samlan Ahmad resmi mengukuhkan dan mengambil sumpah 24 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 22 orang calon Dosen dari tiga Fakultas, yakni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Adab Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Syariah Ekonomi Islam, dan program Pascasarjana IAIN Ternate, serta 2 pegawai pranata komputer, Rabu (11/3) bertempat di Rektorat IAIN Ternate.

Sebelumnya Kasubag. Organisasi Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan Sukmawati, S.Ag membacakan SK Keputusan Menteri Agama tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil lingkup IAIN Ternate. Selanjutnya dalam proses pengukuhan disaksikan oleh Dekan FTIK Dr Radjiman Ismail dan Dekan FSEI Dr Basaria Nainggolan, serta dihadiri Direktur Pascasarjana Dr Khalid Hasan Minabari, Plt Kepala Biro IAIN Ternate Huzaimah, M.Pd dan segenap pimpinan fakultas, jurusan, dan unit dalam lingkup IAIN Ternate.

Rektor IAIN Ternate Samlan Ahmad dalam sambutannya mengungkapkan “Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik atas nama pimpinan kami ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan saudara-saudara, semoga membawa IAIN Ternate lebih baik.” Disisi lain, selaku Rektor berharap kepada PNS yang baru dikukuhkan untuk berkerja dan selalu melahirkan inovasi-inovasi dalam tugas yang diemban dan tentunya dari inovasi tersebut akan memajukan lembaga IAIN Ternate yang kita cintai bersama.

Tak hanya itu saya berharap untuk selalu meningkatkan prestasi dan kompetensi baik itu kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi maupun kompetensi akademik Bapak Ibu. (andy)

  • Share on :