slider img

WEBSITE IAIN TERNATE

Selamat datang di website IAIN Ternate, pusat informasi berita dan kegiatan serta pengumuman berkaitan dengan Institut Agama Islam Negeri Ternate

slider img
slider img
slider img
blgo image

Jalan Sehat Kerukunan sebagai Puncak Acara Kegiatan HAB Ke-77

  • By: Rosdianti
  • Senin, 16/01/23 | 22:39:04

Jalan Sehat Kerukunan sebagai Puncak Acara Kegiatan HAB Ke-77

IAIN Ternate, Meski cuaca Sabtu pagi 14/1 tampak mendung bahkan sempat turun hujan, namun tidak menyurutkan Langkah dan semangat keluarga besar Institut Agama Islam Negeri Ternate mengikuti Jalan Sehat Kerukunan yang merupakan rangkainan kegiatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 77, nampak dari Pimpinan, Dosen, Pegawai, mahasiswa beserta Darma Wanita Persatuan.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian  Kegiatan HAB ke-77 Kementerian Agama RI, ungkap Ketua Panitia Dr. Mubin Noho, M.Ag, yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor III IAIN Ternate.

“Jalan Sehat Kerukunan ini, merupakan puncak dan sekaligus penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan HAB ke 77 yang di buka mulai tanggal 29 Desember 2022 kemarin, sekaligus  di kesempatan ini dilakukan sosialisasi kampus”

Sementara itu, Rektor IAIN Ternate, Dr. RAdjiman Ismail, M.Pd menuturkan “ Jalan sehat ini selain untuk merayakan HAB ke 77 Kemenag RI, juga sebagai salah satu wadah mempererat tali silaturahmi diantara sesama keluarga besar IAIN Ternate” ujarnya.

“Kami dari pimpinan dan seluruh sivitas akademika, mengucapakan terimakasih kepada  semua pihak yang ikut mengambil  bagian dalam menyukseskan kegiatan ini yang dibuka secara resmi sejak tanggal 29 Desember 2022 kemarin dan berakhir dengan kegiatan Jana sehat Kerukunan ini” Ungkap Radjiman

Tak lupa pula Rektor menyampikan ucapan terima kasih kepada Bank BSI cabang Ternate, yang telah turut membertiukan support sebagai wujud kerjasama di antra  Lembaga. 

Kegiatan yang dilakukan mulai pada pukul 07.00 WIT star di lapangan Salero itu dan berakhir di Kampus IAIN Ternate, juga dilakukan dengan membagikan Brosur dan Kalender kepada warga di sepanjang jalan yang di lalui. Sebagai bentuk dari sosialisasai kampus.

Penulis : Rosdianti

  • Share on :