slider img

WEBSITE IAIN TERNATE

Selamat datang di website IAIN Ternate, pusat informasi berita dan kegiatan serta pengumuman berkaitan dengan Institut Agama Islam Negeri Ternate

slider img
slider img
blgo image

18 Peserta Ujian CPNS IAIN Ternate Laksanakan SKB Secara Daring

  • By: Andy
  • Rabu, 16/09/20 | 11:49:28

IAIN Ternate - Sebanyak 18 peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk satuan kerja IAIN Ternate. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 143 Satuan Kerja Se-Indonesia mulai hari ini Senin 14 hingga 22 September 2020, untuk satker IAIN Ternate dilaksanakan pada 16-19 September 2020.

Disebabkan keadaan force majeure, peserta diberikan waktu tambahan dua hari yaitu 23-24 September 2020. Kemudian di masa pandemi Covid-19, pelaksanaan SKB ini dilakukan secara daring (via zoom). Peserta tersebar di lokasi domisili (Kankemenag. Kab/Kota terdekat) sedang Penguji berada di Satuan kerja masing-masing.

Sebagai informasi di tahap sebelumnya, ada 81 peserta telah mengikuti Tes SKD-CAT yang akan mengisi beberapa formasi. Adapun formasi yang dibuka adalah 19 untuk formasi dosen dan 3 untuk formasi pegawai.

Dari 81 peserta Test SKD-CAT, 18 orang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti ujian tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sementara Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Keuangan (AUAK) IAIN Ternate Syami Muhamad, M.Si berharap, pelaksanaan ujian SKB dapat berjalan dengan aman dan tertib, tentunya dalam kondisi wabah Corona, tidak menghalangi proses pelaksanaan secara daring.

"Pelaksanaan SKB untuk satker IAIN Ternate melibatkan 12 orang penguji. Tim penguji ini bekerja secara profesional dan tentunya telah dibekali pengetahuan saat uji coba penggunaan aplikasi yang akan digunakan saat pelaksanaan ujian SKB. Tutupnya.

Penulis: Andy

Editor: Ocha (Humas IAIN Ternate)

  • Share on :